Berita Sepakbola Terkini

Our website


24
Ju
Stefan Savic Targetkan Trofi Bersama Atletico Madrid
24.07.2015 13:54

Bek baru Athletic baru-baru ini bertekad untuk memenangkan banyak gelar setelah mengamankan kepindahannya dari Fiorentina musim panas ini.

 

Rekrutan baru Stefan Savic berkeinginan besar memenangkan banyak trofi bersama klub barunya Atletico Madrid. Judi Bola

 

Seperti diketahui, Savic yang saat ini berusia 24 tahun, merapat ke Atletico dari Fiorentina karena ia menyetujui kontrak berdurasi lima tahun.

 

Dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub, Montenegro tidak menyangkal bahwa alasan untuk meninggalkan La Viola adalah karena mereka ingin merasa sukses dengan Atletico. Agen Sbobet

 

"Saya sangat senang berada di sini dan menjadi bagian dari klub besar, dan aku siap untuk bermain dengan rekan-rekan baru saya dan mencicipi pengalaman dengan Atletico," katanya.

 

"Saya berharap banyak keberhasilan Trofi dengan Atletico, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa saya pergi dari Florence dan bergabung ke Atletico, mencoba untuk memenangkan banyak trofi.

 

"Saya tahu [Atletico] mencatat sejumlah hasil yang sangat baik dalam beberapa tahun terakhir dan merupakan tim yang agresif, dengan koleksi pemain yang sangat bagus. Mereka menunjukkan kualitas mereka ketika mereka memenangkan Liga Spanyol (2014) dan bermain di final Liga Champions.

 

"Tim ini sangat, sangat bagus dan saya pikir itu akan meningkat setiap hari."  Agen Ibcbet

Comments

Free homepage created with Beep.com website builder
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!