Berita Sepakbola Terkini


28
Ap
Santos Sodorkan Gustavo Henrique Untuk Robinho
28.04.2015 19:23

Jose Mourinho : PFA Team Of The Year Harusnya 11 Pemain Chelsea

 

The Special One terasa kurang senang dengan susunan tim dambaan versus PFA meski Chelsea telah mewakilkan enam pemain.

 

Jose Mourinho menilainya PFA Team of the Year musim ini semestinya dimonopoli oleh semua pemain Chelsea.

Penghargaan yang didapatkan oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) itu sudah launching pada Minggu (26/4) tempo hari.

 

Akhirnya, Chelsea menguasai susunan tim paling baik Liga Primer Inggris itu dengan mewakilkan enam pemain : Branislav Ivanovic, John Terry, Gary Cahill, Eden Hazard, Nemanja Matic, serta Diego Costa.

 

Meski menghormati ketentuan PFA, manajer The Blues ini berasumsi semua Starting XI kepunyaannya juga layak masuk dalam daftar tim dambaan itu. Terlebih, ia protes ketiadaan nama Cesc Fabregas, sang pengoleksi assist paling banyak di EPL musim ini.

 

“Ya, seluruhnya dari mereka Starting XI Chelsea layak masuk, ” katanya. “Saya mengerti bahwa saya bicara juga sebagai manajer Chelsea. Sudah pasti, saya terus tertarik Judi Bola dengan semua pemain yang masuk dalam tim yang dimimpikan itu serta tiap-tiap orang yang memberi nada. ”

 

“Pemain hebat ada pada tim dambaan, serta pemain hebat yang lain ada diluar daftar itu. Musim ini, Fabregas dapat mencatatkan banyak assist, menghadirkan performa berkwalitas, serta sedikit aneh terasa dia tak masuk dalam daftar itu. ”

 

“Saya rasa, tim dambaan itu akan tidak dapat memenangkan Liga Primer. Tim itu tidak mempunyai keseimbangan lantaran kehilangan seseorang pemain tengah, yaitu Fabregas, ” paparnya.

 

Terkecuali diperkuat enam pemain Chelsea, tim yang dimimpikan versus PFA itu meletakkan penjaga gawang Manchester United, David De Gea ; eks bek Chelsea yang saat ini menguatkan Southampton, Ryan Bertrand ; playmaker Liverpool, Philippe Coutinho ; rekrutan anyar Arsenal, Alexis Sanchez ; serta bintang anyar Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Comments

Make your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!