Berita Sepakbola Terkini


04
Ma
Saat Depan Zouma Bukanlah juga sebagai Pemain Tengah
04.03.2015 19:48

Kurt Zouma tampak oke di final Piala Liga Inggris lantas saat dimainkan juga sebagai gelandang bertahan. Namun bukanlah bermakna Zouma selalu main di posisi itu lantaran tempat paling baik untuk dia terus di lini belakang.

 

Ketiadaan gelandang bertahan yang umum dimainkan dalam formasi 4-2-3-1 kesukaan Jose Mourinho, bikin Zouma pada akhirnya isi posisi itu. Nemanja Matic tengah melakukan skorsing sesaat John Obi Mikel dibekap cedera.

 

Main di posisi yang terbilang baru untuk dia, Zouma tak kaget serta jadi tampak oke berbarengan Cesc Fabregas juga sebagai keseimbangan lini tengah Chelsea. Whoscored mencatat sepanjang 90 menit bermain, Zouma buat satu tekel, dua intersep, serta empat clearance dalam segi bertahan.

 

Waktu menyerang Zouma buat 22 passing, enam kali umpan panjang dengan empat yang sukses meraih rekan-rekannya. Diluar itu bek asal Prancis itu juga buat satu assist.

 

Lumrah bila lalu saat Zouma tampak baik di posisi gelandang bertahan, ada kemungkinan eks pemain St-Ettiene itu selalu dimainkan di posisi itu di masa yang akan datang.

 

Walau sekian Mourinho cepat-cepat menepis kemungkinan itu lantaran Zouma aslina yaitu pemain belakang serta terus bakal bermain juga sebagai bek tengah. Agen Bola Terpercaya

 

" Dia bukanlah pemain tengah. Dia akan tidak jadi pemain tengah. Ini telah sangatlah terang. Itu bukanlah saat depannya, " tutur Mourinho di ESPN.

 

" Namun tim bakal tambah baik saat Anda ketahui kwalitas tiap-tiap pemain, saat Anda ketahui ada pemain yang dapat tahu lebih detail tiap-tiap pemain, apabila ZOuma tak dapat lakukan itu di pertandingan itu, jadi kami bakal memperoleh permasalahan, " sambungnya.

 

" Kami tak dapat memainkan Matic serta (John Obi) Mikel di final dimana utama untuk dapat melindungi keseimbangan tim. Kami perlu pemain yang dapat lakukan pekerjaan itu. Kami cobalah mencarinya sepanjang sepekan itu serta kami juga meyakini padanya. "

 

" Sangatlah utama untuk tahu bahwa dia sangatlah yakin diri untuk memerankan itu. "

" Dia memanglah tampak bagus, namun yang akan datang dia akan tidak bermain lagi di posisi itu di Chelsea, " sekian Mourinho. Situs Judi Bola

Comments

Make your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!