Berita Sepakbola Terkini


24
Ju
Pemuda Asal Myanmar Ini Berkiprah Di Inggris
24.07.2015 20:06

Kler Eh, seorang pemuda dari Myanmar yang lahir di kamp pengungsian Thailand berkesempatan untuk menguji persaingan kuat di Inggris setelah menandatangani kontrak Sheffield United.

 

Kasta ketiga klub Inggris, Sheffield United resmi menawarkan kontrak profesional untuk pemain muda dari Myanmar,Kler HE, setelah menunjukkan bakatnya, bersama dengan skuad muda. Agen Bola Sbobet

 

Gelandang yang berusia 18 tahun itu mengaku senang dengan keberhasilannya untuk bergabung dengan The Blades dan berharap untuk dapat menembus persaingan tim inti.

 

"Saya ingin bermain di Premier League suatu hari, tapi sekarang ambisi saya adalah untuk menunjukkan kemampuan di hadapan manager Nigel Adkins dan pelatih U-21   Chris Morgan serta membayar kepercayaan Sheffield United," katanya kepada Reuters.

 

Ada cerita inspiratif di balik usaha Kler mencapai Inggris. Sebagai seorang yang berdarah Karen - salah satu kelompok etnis di Myanmar - ia lahir di sebuah kamp pengungsi di Thailand, di mana serangan pemerintah Myanmar terhadap etnis Karen yang merupakan kelompok minoritas. Sbobet

 

Setelah kejadian itu, pada tahun 2006, sejumlah pengungsi menerima bantuan dari Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB), di mana Kler dan keluarga mereka dievakuasi ke Inggris, tepatnya Sheffield. Di situlah titik awal pertemuannya dengan sepak bola dimulai.

 

Dengan catatan yang ada, Kler sekarang memiliki paspor Inggris berkesempatan untuk memperkuat salah satu si antara Myanmar, Thailand dan Inggris di kancah internasional, tapi sejauh ini belum membuat keputusan.

 

"Saya seorang sosok yang ambisius dan suatu hari nanti aku akan senang menjadi kapten yang baik Myanmar dan tim Thailand, seperti saat ini saya fokus sehingga supaya dapat berkembang jauh lebih baik," katanya. Agen Bola Online

Comments

Free homepage created with Beep.com website builder
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!