Berita Sepakbola Terkini


04
Ma
Peluang City Bangkit
04.03.2015 19:15

Manchester City tengah terluka sesudah kalah di dua kompetisi beruntun. City berpeluang membuat momentum lagi waktu menjamu tim juru kunci Leicester City di Etihad, Kamis (5/3) dinihari WIB.

 

Laju The Citizens di Premier League serta Eropa dalam kondisi yg tidak ideal. Kekalahan 1-2 di leg pertama dari Barcelona bikin City lebih susah maju ke perempatfinal lantaran harus menang dengan selisih dua gol di Camp Nou. Pekerjaan yang berat karena Barca sangatlah susah ditaklukkan di markasnya sendiri.

 

Disamping itu, City terima pukulan dalam usahanya menjaga titel juara Premier League. Sesudah ditekuk Liverpool 1-2 pada akhir minggu, pasukan Manuel Pellegrini itu tidak berhasil memotong jaraknya dengan Chelsea di puncak klassemen. Lima poin yang jadi pembeda ke-2 tim berpeluang melebar lantaran The Blues masih tetap mempunyai satu partai bekas.

 

Pertandingan liga masih tetap tersisa 11 kompetisi saat sebelum selesai. Penjaga gawang City Joe Hart belum ingin lempar handuk. Agen Bola Terpercaya

 

" Kami mulai lagi melawan Leicester serta kami mesti coba memperoleh momentum, " ucap Hart yang diambil M. E. N. " Musim ini dipenuhi hasil bagus serta hasil jelek serta tersebut keindahan liga ini. "

 

" Chelsea memiliki pengalaman serta lihatlah Liverpool, mereka terlihat bakal bertarung di zona degradasi lewat cara mereka mengawali musim ini. Namun saat ini mereka bagus sekali serta terlihat bakal maju ke Liga Champions. Kami cuma perlu selekasnya tampak impresif di saat yang pas. "

 

" Saya menilainya bakal terdapat beberapa enegeri serta kepercayaan dari Leicester. Saya juga menduga suatu tim Premier League yang bagus serta penuh kwalitas bakal mendatangi kami. Mereka jatuh di posisi terbawah bukanlah lantaran mereka kalah 0-5 tiap-tiap minggu, " sambung Hart.

 

" Mentalitas kami harus diperlihatkan serta kami mesti memainkan pertandingan itu untuk mencari kemenangan, " tambah penjaga gawang nomer satu timnas Inggris ini.

Comments

Free homepage created with Beep.com website builder
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!