Berita Sepakbola Terkini


28
Ap
Mata Beri Selamat pada De Gea serta Hazard
28.04.2015 18:00

Gelandang Manchester United, Juan Mata, memberi selamat pada rekanan satu timnya, David De Gea, lantaran masuk dalam Tim Paling baik Premier League versus PFA. Diluar itu, Mata juga mengatakan selamat pada Eden Hazard.

 

De Gea serta Hazard masuk dalam daftar 11 pemain pada Tim Paling baik Premier League versus PFA. Mereka tergabung berbarengan denga John Terry, Gary Cahill, Branislav Ivanovic, Ryan Bertrand, Nemanja Matic, Philippe Coutinho, Alexis Sanchez, Diego Costa, serta Harry Kane.

 

Spesial untuk Hazard, terkecuali masuk dalam daftar tim paling baik, dia juga jadi Pemain Paling baik Premier League versus PFA.

 

 " Saya mau berikan selamat pada rekan saya, David De Gea, yang sukses masuk dalam Tim Paling baik PFA. Ini yaitu ganjaran untuk performa hebatnya musim ini serta pernyataan untuk kemampuannya, " catat Mata di situs (blog) pribadinya. Judi Bola

 

 " Saya juga mau mengatakan selamat pada rekan saya yang lain, Eden Hazard, yang jadi Pemain Paling baik versus PFA, " lanjut.

 

Tim Paling baik versus PFA diumumkan tempo hari, Minggu (26/4). Dominasi Chelsea sangat merasa karena enam pemain di dalamnya adalah pemain The Blues. Bahkan juga satu pemain yang lain, yaitu Ryan Bertrand, sempat juga menguatkan Chelsea.

 

Performa berkelanjutan Chelsea musim ini sudah bikin mereka memimpin klassemen Premier League mulai sejak minggu pertama. Saat ini mereka tinggal memerlukan enam poin lagi untuk jadi juara liga.

Comments

Free website powered by Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!