Berita Sepakbola Terkini


29
Ap
Madrid serta Atleti Juga Terkena Embargo Transfer!
29.04.2015 18:52

FIFA kembali tunjukkan ketegasan mereka dalam menegakkan ketentuan tentang transfer pemain muda. FIFA saat ini mulai rajin lakukan penyelidikan serta siap menghukum tim-tim besar.

 

Barcelona telah jadi 'korban' ketegasan FIFA dengan memperoleh embargo transfer sepanjang dua bursa. Barca didapati menghadirkan banyak pemain muda dari luar negeri (luar uni Eropa) yang menyalahi ketentuan FIFA.

 

Kesempatan ini, giliran Real Madrid serta Atletico Madrid yang akan memperoleh hukuman sama, sekian menurut El Larguero serta Cadena Cope. Madrid serta Atleti juga dimaksud telah lakukan pelanggaran yang sama dengan yang sudah dikerjakan Barca. Agen Bola

 

Hukuman untuk ke-2 club itu juga sama ; larangan lakukan transfer sepanjang dua bursa. FIFA dimaksud bakal selekasnya menginformasikan hukuman ini dengan cara resmi kurun waktu dekat.

 

Sekarang ini, FIFA baru memberitahukan hukuman untuk Duo Madrid ini pada RFEF (Federasi Sepakbola Spanyol). Belum terang apakah dua club itu bakal ikuti jejak Barca dengan ajukan penundaan hukuman sepanjang satu bursa.

Comments

Free homepage created with Beep.com website builder
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!