Berita Sepakbola Terkini


04
Ma
Kemenangan yang Diinginkan Kembalikan Keyakinan Diri Southampton
04.03.2015 19:31

Southampton pada akhirnya kembali ke jalur kemenangan dengan menundukkan Crystal Palace. Hasil ini diinginkan bakal kembalikan keyakinan diri pemain Southampton sesudah rentetan hasil mengecewakan.

 

Kemenangan 1-0 didapat Southampton waktu menjamu Palace di St. Mary's Stadium, Rabu (4/3/2015) dinihari WIB. Gol tunggal Sadio Mane tujuh menit mendekati kompetisi selesai meyakinkan tiga poin untuk The Saints.

 

Ini yaitu kemenangan pertama untuk Southampton mulai sejak 7 Februari. Pada awal mulanya, mereka berturut-turut disertai West Ham United, serta kalah dari Liverpool dan West Bromwich.

 

Kemenangan ini juga bikin manajer Southampton, Ronald Koeman, lega. Rentetan hasil negatif saat sebelum pertandingan melawan Palace dia mengaku pernah bikin keyakinan diri anak-anak didiknya hilang.

 

" Kami tak mempunyai keyakinan diri penuh melawan Palace yang sangatlah rapi. Susah untuk membuat peluang serta cetak gol. Ini bukanlah permainan paling baik kami musim ini, kami lebih mujur dari pada sebagian minggu paling akhir, namun layak memperoleh hasil ini, " tutur Koeman pada BBC Sport.

 

" Tak gampang saat Anda kesusahan juga sebagai pesepakbola, saya ketahui itu. Pada akhirnya, ini tiga poin yang bikin kondisi sedikit tambah nyaman, " paparnya. Agen Bola Terpercaya

 

Melalui kemenangan ini, Koeman mengharapkan keyakinan diri beberapa pemainnya kembali seutuhnya. Terlebih Graziano Pelle dkk. bakal menantang sang pemuncak klassemen, Chelsea, di kelanjutan Premier League minggu depan.

 

" Hari ini yaitu kompetisi yang krusial untuk dimenangi, saat ini kami mempunyai 10 hari menuju pertandingan melawan Chelsea serta ini bikin kondisi jauh tambah nyaman serta saya ingin mereka bakal memperoleh kembal keyakinan dianya serta bermain seperti yang kami kerjakan pada awal mulanya, " tuturnya.

 

Kemenangan atas Palace untuk sesaat membawa Southampton naik ke peringkat ke lima menggeser Liverpool dengan 49 poin.

Comments

Create your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!