Berita Sepakbola Terkini


28
Ap
Kagawa : Saat yang Pas untuk Lawan Bayern
28.04.2015 18:21

Pertandingan semi final DFB-Pokal melawan Bayern Munich dinilai Shinji Kagawa datang di waktu pas untuk Borussia Dortmund. Momentum yang didapat dari Bundesliga bikin Dortmund yakin diri melawan Bayern.

 

Dortmund serta Bayern bakal sama-sama bunuh untuk memperebutkan satu ticket ke babak final DFB-Pokal. Bayern bakal melakukan tindakan juga sebagai tuan rumah di Allianz Arena, Selasa (28/4/2015).

 

Dortmund melawat ke Munich dengan bekal dua kemenangan beruntun di Bundesliga. Tiga poin yang didapat atas Eintrach Frankfurt akhir minggu tempo hari mendekatkan Die Borussen ke zona Eropa.

 

 " Kompetisi melawan Bayern datang di saat yang bagus buat kami. Kami dapat membawa momentum dari liga ke semi final DFB-Pokal, " tutur Kagawa seperti diambil Soccerway.

 

 " Sebagian kompetisi paling akhir telah berikan kami banyak kepercayaan. Tersebut yang mau kami bawa serta perlihatkan di Munich di hari Selasa, " paparnya. Agen Bola

 

DFB-Pokal jadi hanya satu peluang tersisa untuk Dortmund untuk memenangi trofi di musim ini. Gelar juara dari pertandingan ini dinilai Kagawa bakal jadi hadiah perpisahan paling baik untuk Juergen Klopp yang bakal hengkang diakhir musim.

 

 " Kami bersukur serta berutang padanya. Waktunya untuk pergi bakal selekasnya tiba serta itu akan tidak gampang. Tersebut kenapa saat ini kami mesti berikan lebih untuk pelatih dalam sebagian kompetisi paling akhir, " kata gelandang asal Jepang itu.

 

Musim lantas Dortmund sukses meraih babak final. Tetapi mereka kalah dari Bayern dengan score 0-2 melalui perpanjangan saat.

Comments

Free website powered by Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!