Berita Sepakbola Terkini


04
Ma
Juara Liga Champion Dikira Bukanlah Prioritas City
04.03.2015 20:12

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, keluarkan pernyataan mengagetkan. Menurut Pellegrini, The Citizens tidak terlampau terobsesi dengan gelar Liga Champion atau yang lain tetapi konsentrasi pada pengembangan tim.

Seperti di ketahui, yang memiliki Manchester City telah keluarkan banyak duit untuk bangun klubnya itu. Beberapa pemain bintang setiap musimnya datang silih bertukar untuk jadikan City juga sebagai club yang kuat di Eropa. Sbobet Indonesia

Tetapi, hal semacam itu rupanya tidak searah dengan pendapat manajer Manuel Pellegrini. Menurut pria Cili itu, The Citizens saat ini cuma konsentrasi pada perubahan permainan tim untuk hasil akhir.

" Ini bukanlah perihal jalinan saya serta manajemen club. Saya mungkin mempunyai jalinan yang jelek dengan yang memiliki, tetapi ini seluruhnya perihal bagaimanakah Anda menggerakkan proyek itu, " kata Pellegrini.

" Tiap-tiap proyek bakal melakukan peristiwa yang susah serta Anda mempunyai opini sendiri perihal yang memiliki club. Mereka tidak terobesesi dengan gelar juara, mereka cuma inginkan penambahan. Mereka mau gelar, tetapi mau mencapainya lewat cara yang benar. Saya memiliki pendapat bahwa yang terutama yaitu langkah meraih hal itu, " terang Pellegrini.

Comments

Make your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!