Berita Sepakbola Terkini


28
Ap
Hormati Zanetti, Inter Bakal Pensiunkan Nomer Kostum 4
28.04.2015 18:10

Peran serta pencapaian Javier Zanetti di Inter Milan bakal susah disamai pemain manapun. Inter menginformasikan bakal memensiunkan nomer kostum 4 untuk menghormati salah satu pemain terbaiknya itu.

 

Bekas pesepakbola Argentina itu sudah bikin kian lebih 800 tampilan untuk Nerazzurri sepanjang 19 musim pasca diambil dari Banfield pada 1995. Zanetti gantung sepatu pada akhir musim lantas serta saat ini jadi wakil presiden Inter.

 

Pada awal musim ini, nomer kostum 4 tak diberikan serta nomer itu bakal resmi dipensiunkan dalam suatu pertandingan amal yang diadakan oleh Zanetti, 4 Mei yang akan datang di San Siro. Agen Bola

 

 " Dari seluruhnya pemain Inter yang bakal menginjakkan kaki diatas lapangan, ada satu nomer yang akan tidak mereka gunakan yakni nomer 4, " kata presiden Inter Erick Thohir yang ditulis Mirror.

 

 " 4 yaitu selama-lamanya. Selama-lamanya untuk Anda. Anda serta nomer 4 Anda yaitu Inter selama-lamanya. "

Menyikapi niatan Inter, Zanetti mengatakan terima kasih yang ditulis melalui Twitter.

 

 " Saya terasa sangatlah terhormat jadi sisi dari keluarga Inter. Bangga jadi nomer 4 selama-lamanya, " kata dia.

Sepanjang mengenakan seragam Inter, Zanetti sudah mencapai lima Scudetto, empat Coppa Italia, 4 Piala Super Italia, satu Piala UEFA, satu Liga Champions, serta satu Piala Dunia Antarklub.

Comments

Make your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!