Berita Sepakbola Terkini


28
Ap
Hazard Pemain Paling baik PFA, Kane Pemain Muda Terbaik
28.04.2015 17:45

Pemain bintang Chelsea Eden Hazard sukses menyabet penghargaan pemain paling baik Liga Inggris versus PFA 2015. Sedang penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane dipilih juga sebagai pemain muda paling baik.

 

Hazard, 24 th., sudah mengemas 18 gol dalam 47 penampilannya untuk The Blues di musim ini. Gelandang internasional Belgia itu jadi salah satu pemain kunci klubnya yang saat ini di ambang mencapai titel jura Premier League pertamanya dalam lima th..

 

Sejumlah lima gol telah dibukukan Hazard dalam delapan kompetisi paling akhir Chelsea, termasuk juga waktu ia cetak hanya satu gol yang memenangkan timnya atas Manchester United 1-0 pada akhir minggu lantas.

Atas tampilan apiknya itu, Hazard diganjar penghargaan individu prestisius itu dalam seremoni yang di gelar di Hotel Grosvenor, London pada Minggu (27/4/2015).

 

 " Saya sangatlah bahagia. Satu hari saya mau jadi pemain paling baik didunia serta apa yang telah saya kerjakan di musim ini yaitu bermain dengan sangatlah bagus, Chelsea juga bermain sangatlah bagus, " kata Hazard, yang th. lantas menyabet trofi pemain muda paling baik PFA itu. Judi Bola

 

 " Saya tidak paham apakah saya layak memperolehnya namun ini bagus untukku. Ini bagus lantaran tambah baik diambil oleh beberapa pemain lantaran mereka ketahui semuanya perihal sepakbola. Ini bagus. Saya sangatlah senang, " kata dia di Sky Sports.

 

Di kelompok pemain muda paling baik, nampak nama Kane juga sebagai pemenangnya. Pesepakbola berumur 21 th. itu tampak sensasional di musim penuh pertamanya dengan mengemas 30 gol di semua pertandingan, semakin banyak dari pemain yang lain di liga.

 

Performa impresif Kane ikut bikin pelatih timnas Inggris Roy Hodgson kepincut. Ia saat ini telah mengoleksi dua caps serta satu gol buat The Three Lions.

 

 " Ini mengagumkan. Ini peristiwa yang membanggakan untuk diriku serta keluargaku -- semoga ini cuma satu dari banyak yang lain, " ucap yang memiliki julukan Hurricane itu.

 

 " Saya mesti selalu berusaha keras namun untuk disadari oleh sesama pemain yaitu suatu hal yang khusus serta ini yaitu malam yang akan tidak saya lupakan. Ini luar umum, perasaan yang luar umum. " Ibcbet

Comments

Free homepage created with Beep.com website builder
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!