Berita Sepakbola Terkini


05
Ma
Harry Kane Terancam Batal Tampak di Piala Eropa U-21
05.03.2015 10:30

Penyerang muda Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang tengah naik daun di Premier League terancam tidak bisa menguatkan tim nasional Inggris di Piala Eropa U-21.

 

Kane belum pasti tampak berbarengan the Three Lions muda lantaran Manajer Mauricio Pochettino mau sang penyerang beristirahat diakhir musim alih-alih ikuti pertandingan internasional yang diselenggarakan pada Juni itu. Sbobet Casino

 

 " Mungkin saja saya lebih mau Harry libur sepanjang satu bulan sesudah musim serta memulihkan tubuh serta pikirannya. Kami bakal mengulas ini dengan pemain serta FA (asosiasi sepak bola Inggris), " kata Pochettino.

 

 " Ini opini saya, namun saya sadar kami mesti mensupport tim nasional serta memutuskan yang paling baik untuk seluruhnya. Ini tengah dalam pertimbangan kami, ia pemain kami, " lanjut manajer asal Argentina diambil dari BBC Sport.

 

Sejauh musim ini, Kane telah cetak 24 gol dari 39 kompetisi di semua pertandingan berbarengan Spurs. Penyerang berumur 21 th. itu jadi pemain Inggris dengan jumlah gol paling banyak di Premier League dengan 14 gol. Agen Ibcbet

Comments

Free homepage created with Beep.com website builder
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!