Berita Sepakbola Terkini


28
Ap
Gol Kemenangan ke Gawang MU Jadi Favorite Hazard
28.04.2015 18:29

Diantara gol-gol yang diciptakannya di Premier League musim ini, ada satu sebagai favorite Eden Hazard. Itu yaitu gol kemenangan yang dia bikin ke gawang Manchester United.

 

Hazard telah buat 13 gol di Premier League musim ini. Dia jadi pencetak gol paling banyak ke-2 untuk The Blues sesudah Diego Costa.

 

Salah satu gol yang sangat krusial untuk Chelsea di ciptakan Hazard di pertandingan melawan MU di minggu ke-33 lantas. Bermain di Stamford Bridge, Chelsea mencetak kemenangan 1-0 karena hanya satu gol dari kaki Hazard.

 

Gol itu bermula dari serangan balik sesudah Falcao kehilangan bola di dalam lapangan. Sesudah terima bola dari Oscar, Hazard lalu lakukan penetrasi ke kotak penalti serta dengan tenang mengarahkan bola diantara dua kaki David De Gea.

 

 " Gol minggu lantas melawan Manchester United, " ucap Hazard pada BT Sport waktu di tanya masalah peristiwa favoritnya di musim ini seperti ditulis London Evening Standard.

 

 " Lantaran cetak gol di pertandingan besar itu senantiasa bagus serta United waktu itu dekat dengan Chelsea. Kami mencapai tiga poin serta itu utama, " tambah pemain asal Belgia itu. Agen Bola

 

Kemenangan atas MU serta diikuti hasil imbang melawan Arsenal membawa Chelsea unggul 10 poin di puncak klassemen dari beberapa kompetitor paling dekatnya. Hazard yang barusan dipilih juga sebagai Pemain Paling baik versus PFA itu mengharapkan dapat menyelesaikan musim dengan memenangkan Premier League.

 

 " Memenangi trofi perorangan senantiasa bagus namun yang paling utama yaitu memenangkan liga musim ini. Saya ingin dapat memenangi banyak trofi, namun yang paling utama yaitu memenangkan liga, " tuturnya menyatakan.

Comments

Free website powered by Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!