Berita Sepakbola Terkini


28
Ap
Gelar Juara ke-25 Bayern serta Musim yang Penuh Cedera
28.04.2015 17:30

Memenangkan Bundesliga dengan musim masih tetap tersisa empat kompetisi, Bayern Munich terlihat melakukan musim yang mulus. Namun kenyataannya perjalanan Die Roten tidak seenteng itu.

 

Bayern meyakinkan gelar Liga Jerman ke-25 selesai melihat Wolfsburg, yang disebut peringkat dua di klassemen, takluk 0-1 dari Borussia Moenchengladbach, Minggu (26/4/2015) malam WIB tadi. Hasil yang dipetik rival paling dekatnya itu bikin Bayern tidak mungkin saja terkejar lagi di bekas empat pertandingan.

 

Anak asuh Pep Guardiola mengoleksi nilai 76 dari 30 minggu, unggul 15 angka dari Wolfsburg. Berarti bila Wolfsburg memenangi semua kompetisi tersisa serta Bayern kalah di periode yang sama, masih tetap bakal tutup musim dengan tertinggal tiga poin.

 

Bila lihat catatannya, Bayern terlihat melakukan musim dengan nyaman. Mereka hanya kalah 2 x selama ini, kebobolan cuma 13 gol sesaat cetak 77 gol. Statistik itu adalah yang paling baik dari semua peserta Bundesliga musim ini.

 

Namun sejatinya perjalanan mereka tidak semudah itu lantaran musim ini banyak pemainnya alami cedera. Juga sebagai tim yang paling banyak kirim pemain ke tim nasional pada Piala Dunia 2014 lantas --setidaknya 14 pemain--, Bayern juga hadapi kenyataan bahwa scuad mereka kelelahan sampai pada akhirnya menaikkan banyak cedera. Agen Bola

 

Sebagian nama yang melakukan musim penuh cedera yaitu Franck Ribery, David Alaba, Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger, serta Arjen Robben. Belum lagi Thiago Alcantara, Javi Martinez, serta Holger Badstuber yang mulai sejak awal musim telah tidak hadir lantaran cedera kronis.

 

Jadi tidak mengherankan bila Bayern menyebutkan gelar ke-25 ini juga sebagai gelar yang merasa semakin istimewa, mengingat perjalanannya terbilang menantang.

 

 " Anda dapat menyamai gelar ke-25 dengan suatu perayaan hari jadi perak. Mereka menghadirkan performa luar umum di paruh pertama walau selesai melakukan Piala Dunia yang kuras daya. Titel ke-25 butuh suatu perhatian spesial, " kata Presiden Kehormatan Bayern, Franz Beckenbauer diambil Guardian.

 

Martinez yang bahkan juga belum sekalipun tampak di liga musim ini ikut menyongsong gelar ketiga dengan cara beruntun dengan keceriaan.

 

 " Mengagumkan dapat memenangi tiga gelar dalam tiga th. berbarengan Bayern. Hari ini yaitu hari yang sangatlah mengasyikkan, " tulisnya di laman twitter pribadinya. Sbobet

Comments

Free website powered by Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!