Berita Sepakbola Terkini


05
Ma
Gabbiadini Bawa Napoli Imbangi Lazio di Leg Pertama Semi final Coppa Italia
05.03.2015 11:08

Lazio tidak berhasil mencetak kemenangan dihadapan penggemarnya saat menjamu Napoli di muka umum Stadion Olimpico Roma, Kamis (5/3) awal hari WIB, dalam pertandingan leg pertama semi final Coppa Italia. Manolo Gabbiadini menggagalkan kemenangan tim tuan rumah yang pernah unggul lewat Miroslav Klose.

 

Kompetisi leg pertama Coppa Italia ini berjalan cukup ketat, dimana ke-2 tim keduanya sama membuahkan tembakan yang cukup besar. Tetapi, pendukung tim tuan rumah sukses bersorak lebih dulu. Sbobet Casino

 

Ya, lewat Miroslav Klose, yang mengoptimalkan umpan dari Felipe Anderson, Lazio sukses mencapai kelebihan pada menit ke-33. Kelebihan tidak tebal yang dicapai tim tuan rumah juga bertahan sampai babak pertama selesai, meninggalkan keceriaan di tribun pemirsa.

 

Tetapi, Lazio tidak berhasil menjaga keunggulannya dengan baik. Pada menit ke-57, Napoli sukses mengambil gol sesudah umpan indah Gonzalo Higuain sukses dimaksimalkan oleh Gabbiadini. Kedudukan imbang 1-1 juga bertahan sampai pertandingan selesai.

 

Ke-2 tim bakal sama-sama bertemu kembali di San Paolo, kandang Napoli, pada Kamis (9/3) awal hari WIB. Dengan cara hitung-hitungan kasar, Napoli mempunyai kans lebih kuat untuk lolos lantaran gol tandang yang mereka capai di babak pertama. Agen Ibcbet

Comments

Free website powered by Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!