Berita Sepakbola Terkini


04
Ma
Felipe Anderson yang Semakin Memikat
04.03.2015 19:01

Performa Lazio musim ini tengah bagus-bagusnya. Bila ada satu sosok yang pantas patut diingat dari laju bagus 'Elang Ibukota' ini, Felipe Anderson lah orangnya.

 

Lazio tanpa ada diduga-sangka dapat merangsek sampai papan atas klassemen mengangkangi tim-tim seperti Inter Milan serta AC Milan. Walau sebenarnya musim ini Biancoceleste tidak banyak lakukan pembelian pemain top.

Sekarang ini pasukan Silvio Pioli itu ada di urutan ke empat klassemen dengan 43 poin, selisih dua angka dari Napoli di posisi ketiga serta enam angka dari AS Roma di posisi ke-2.

 

Performa oke Lazio ini tidak terlepas dari peran pemuda Brasil bernama Felipe Anderson yang jadi inspirator permainan tim itu. Pemain 21 th. itu tampak 19 kali musim ini dengan sumbangan tujuh gol serta enam assist di semua pertandingan. Judi Bola Online

 

Aksinya di segi sayap lapangan Lazio jadi teror untuk tiap-tiap pertahanan lawan. Whoscored mencatat ada rataan 2, 1 shot per pertandingan, 1, 1 umpan kunci, 3, 4 dribel per pertandingan, serta mempunyai rataan umpan berhasil 79, 9 per kompetisi.

 

Dengan statistik seperti itu, terang Anderson jadi incaran banyak club besar Italia serta Eropa. Dengan musim yang semakin mendekati akhir jadi lumrah bila tawaran-tawaran mulai berdatangan.

 

Namun Anderson di pastikan bakal bertahan di Lazio sekurang-kurangnya hingga musim depan mengingat dia masih tetap perlu banyak saat bermain yang mana itu bakal didapatnya di Olimpico.

 

" Saya tak pernah menyangsikan talentanya. Dia cuma perlu membiasakan diri dengan lingkungan disini, " tutur agen Anderson, Stefano Castagna, seperti diambil Football Italia.

 

" Saat ini dia telah lebih mengetahui liga dengan baik serta Pioli memainkannya di posisi paling baik. Dia mempunyai modal bagus untuk jadi pemain top, " sambungnya.

 

" Banyak tim yang meminatinya mulai sejak dahulu, namun Lazio senantiasa menampik tawaran peminjaman, serta itu menunjukkan bahwa mereka sangatlah meyakini pada talentanya.

 

" Lumrah bila club lain menyenanginya serta mencermatinya, namun isu yang ada sekarang ini soalnya sekalipun tak benar. "

 

" Felipe Anderson tak mempunyai pikiran lain terkecuali selalu tampak baik berbarengan Lazio. Dia masih tetap mempunyai kontrak periode panjang dengan mereka. Saya tak lihat bahwa saat depannya ada di club lain terkecuali Biancoceleste, " tutupnya.

Comments

Free website powered by Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!