Berita Sepakbola Terkini


20
No
City Belum 100%, Liverpool Tak Perlu Inferior
20.11.2015 16:13

Manchester City disadari mempunyai scuad yang sangat berkwalitas. Namun masalah cedera pada beberapa pemain membuat The Citizens tidak dalam keadaan 100%, Liverpool juga disuruh berkunjung dengan penuh kepercayaan. 

 

Liverpool bakal berkunjung ke Etihad Stadium, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB akhir minggu ini. Agen Bola Online Bertandang ke tim pemuncak klassemen sesaat terang jadi tantangan besar untuk anak-anak Merseyside yang masih juga dalam step penyesuaian dengan manajer baru, Juergen Klopp. 

 

Walau demikian, eks gelandang Liverpool Jan Molby lihat ada kesempatan cukup bagus untuk anak asuh Klopp pulang dengan hasil mengingat tuan rumah juga dalam keadaan yang tidak 100%. Prediksi Bola Gosip kesehatan beberapa pemain inti jadi masalah sendiri untuk City. 

 

David Silva serta Sergio Aguero beritanya memanglah telah dapat tampak, namun keduanya betul-betul baru sembuh serta dipercaya belum meraih level kesehatan 100%. Sport Beberapa pemain yang lain masih juga dalam keadaan diragukan, diantaranya Pablo Zabaleta serta Fabian Delph. Sesaat Samir Nasri serta Wilfried Bony di pastikan tidak hadir. 

 

" Ini yaitu suatu pertandingan yang Liverpool betul-betul nantikan. Sbobet Bila City mempunyai tiap-tiap pemain mereka siap tampak jadi laganya bakal susah, namun keadaan mereka tak demikian. Saya pikir beberapa pemain Liverpool dapat memandang kompetisi dengan memikirkan mereka mempunyai semua yang diperlukan untuk memberi City permasalahan, " ungkap Molby dalam kolomnya di Liverpool Echo. 

 

" Lima pertandingan awal di musim ini, Anda memikirkan bahwa Premier League telah dapat diambil kesimpulan lantaran City tampak sebaik itu. Channelbola.com Namun seperti yang lain juga, mereka mempunyai beberapa pemain yang saat tidak hadir, itu merubah cara mereka bermain, " lebih gelandang Liverpool masa 1984-1996 ini. 

 

Sesaat City ada di puncak klassemen, Liverpool sekarang ini masih tetap tertahan di urutan 10 klassemen dengan nilai 17 dari 12 minggu. Mereka tertinggal sembilan angka dari City. Betting

Comments

Create your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!