Berita Sepakbola Terkini


28
Ap
Chicharito Dua Gol, Madrid Tundukkan Celta 4-2
28.04.2015 17:02

Javier 'Chicharito' Hernandez cetak dua gol waktu Real Madrid bersua Celta Vigo dalam kelanjutan La Liga. Dua gol Chicharito itu menolong Los Blancos mencetak kemenangan dengan score 4-2.

 

Pada pertandingan di Estadio de Balaidos, Senin (27/4/2015) dinihari WIB, Madrid masih tetap tampak tanpa ada pemain-pemain kuncinya yang cedera. Tidak ada nama Luka Modric, Gareth Bale, ataupun Karim Benzema di starting line-up mereka.

 

Walau sekian, Madrid masih tetap mampu membawa pulang kemenangan. Mereka lebih dahulu tertinggal oleh gol Nolito, namun dapat membalikkan situasi melalui Toni Kroos serta Chicharito.

 

Celta menyamai kedudukan jadi 2-2 lewat sontekan Santi Mina. Namun, mendekati selesainya babak pertama, gol James Rodriguez membawa Madrid unggul 3-2.

 

Di babak ke-2, Celta berupaya keras cetak gol penyama. Tetapi, malah Madrid yang sukses jadi besar kelebihan mereka melalui gol ke-2 Chicharito.

 

Kemenangan ini tidak merubah posisi Madrid. Mereka masih tetap tempati urutan ke-2 di klassemen sesaat dengan 79 poin dari 33 pertandingan, tertinggal dua poin dari Barcelona. Celta ada di posisi kesembilan dengan 42 poin.

Jalannya Pertandingan

 

Madrid kebobolan oleh gol Nolito pada menit kesembilan. Nolito yang kuasai bola di segi kanan pertahanan Madrid dengan cerdik mengelabui dua pemain lawan saat sebelum melepas tembakan menyusur tanah yang tidak dapat dihentikan Iker Casillas. Celta memimpin 1-0.

 

Madrid dapat cetak gol balasan pada menit ke-16 lewat kaki Kroos. Gol ini dimulai umpan James pada Cristiano Ronaldo yang menusuk ke kotak penalti Celta. Ronaldo lalu melepas umpan ke mulut gawang, yang masih tetap dapat dihalau oleh barisan belakang Celta. Namun, bola liar mengarah ke Kroos yang datang dari belakang. Kroos segera menyambar si kulit bundar serta tembakannya merubah score jadi 1-1.

 

Madrid berbalik memimpin 2-1 delapan menit setelah Chicharito menggetarkan gawang Celta. Chicharito lakukan kerja sama apik dengan James dalam sistem terwujudnya gol ini. Mereka berdua sekian kali bertukar umpan, yang bikin Chicharito dapat lolos tanpa ada kawalan di kotak penalti. Chicharito lalu dengan tenang mengalahkan penjaga gawang Sergio Alvarez.

 

Kelebihan Madrid itu tidak bertahan lama. Pada menit ke-28, Celta sukses menyamai kedudukan jadi 2-2. Santi Mina yang terima umpan terobosan dari Fabian Orellana segera bertemu dengan Casillas. Tembakan pertama Santi Mina tentang tiang gawang, namun dia dapat menguber bola muntah serta mencocornya ke gawang.

 

Joaquin Larrivey mempunyai kans untuk cetak gol pada menit ke-38. Namun, tembakan Larrivey dengan gampang di tangkap oleh Casillas. Agen Bola

 

Ronaldo hampir menjebol gawang Celta dua menit lalu. Dia telah sukses mengalahkan Sergio, namun tembakannya tidak berbuntut gol lantaran tentang tiang gawang.

 

Madrid kembali memimpin pada menit ke-43. James yang memperoleh umpan dari Ronaldo melepas tembakan dari luar kotak penalti. Tembakan James itu beralih arah sesudah tentang kaki Andreu Fontas. Berubahnya arah bola bikin Sergio mati kutu serta tidak dapat menyelamatkan gawang Celta. Madrid unggul 3-2 serta score ini bertahan sampai turun minum.

 

Celta menghimpit Madrid pada awal babak ke-2 serta memaksa tim tamu semakin banyak bertahan. Namun, Celta kesusahan membuat kesempatan bersih.

 

Suatu serangan balik Madrid pada menit ke-62 tidak berhasil dituntaskan oleh Chicharito. Dia sesungguhnya berdiri bebas saat menyongsong umpan masak dari Ronaldo. Namun, tendangannya melambung.

 

Pada menit ke-69, Chicharito tidak mengulangi kekeliruannya. Dia cetak gol lagi untuk membawa Madrid unggul 4-2. Penyerang asal Meksiko itu terima umpan dari Sergio Ramos, lalu dengan tenang menceploskan bola ke gawang tanpa ada dapat dihindari Sergio. Ibcbet

 

Di bekas saat, tidak banyak kesempatan yang terwujud. Madrid menyudahi permainan dengan kemenangan 4-2.

Susunan Pemain


Celta Vigo : Sergio ; Mallo, Cabral, Fontas, Jonny ; Augusto, Krohn-Dehli ; Mina (Pablo Hernandez 75'), Orellana (Bongonda 70'), Nolito ; Larrivey (Charles 73')

 

Real Madrid : Casillas ; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo ; James (Arbeloa 85'), Kroos, Illarramendi, Isco (Jese 82') ; Chicharito (Pepe 74'), Ronaldo

Comments

Make your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!