Berita Sepakbola Terkini


24
Ju
Chelsea Meminjamkan Patrick Bamford Ke Crystal Palace
24.07.2015 17:15

Chelsea meminjamkan Bamford ke Crystal Palace satu musim penuh

 

Klub Liga Primer Inggris, Crystal Palace, berhasil memperkuat lini serangnya dengan striker muda Chelsea Patrick Bamford pinjaman untuk satu musim penuh. Agen Bola Online

 

Bamford, yang menjalani musim musim lalu dipinjamkan ke Middlesbrough, setuju untuk menjalani musim kembali dipinjamkan ke klub lain iya juga meyepakati kontrak 3 tahun dengan The Blues.

 

Dalam sebuah pernyataan situs resmi Palace, Bamford mengatakan The Eagles adalah pilihan pertama karena ia ingin tinggal di London. Agen Sbobet Casino

 

"Aku ingin saat ini tetap tinggal di London, dan Place sebenarnya pilihan pertama saya, tapi aku punya keraguan bahwa mereka serius denagn saya," katanya. "Kemudian, ketika saya bertemu dengan manajer Alan Pardew dia menjabarkan rencana dan itu adlah keputusan yang mudah.

 

"Saya senang mencetak gol dan saya berharap untuk mencetak banyak gol di sini. Saya ingin mencoba untuk menghabiskan waktu menjadi tim Liga Premier dan jika saya bisa melakukannya di sini, maka itu akan menjadi hal yang besar bagi saya dan juga bagus untuk klub ini ".

 

Musim lalu, Bamford mencetak 17 gol untuk Middlesbrough di Liga Championship Inggris. Agen Sbobet Asia

Comments

Make your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!