Berita Sepakbola Terkini


20
No
Bisa Jadi Pembeda, Messi Diharapkan Turut ke Santiago Bernabeu
20.11.2015 16:24

Perubahan pemulihan cedera Lionel Messi selalu dispekulasikan bersamaan semakin dekatnya perhelatan El Clasico. Mungkin saja pembeda tim, hadirnya Messi sangat ditunggu rekanan satu tim dia. 

 

Pemulihan cedera lutut Messi jalan dengan cukup baik. Agen Bola Sbobet Pemain internasional Argentina itu bahkan juga telah mulai berlatih. 

 

Namun, hingga sekarang ini belum ada ketentuan resmi Barca akan turunkan dia dalam lawatan Barca ke Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB. 

 

Suarez mengharapkan Messi dapat menguatkan Barca di pertandingan krusial itu. Agen Sbobet Cuma saja, dia juga tidak mau bila kompetisi itu malah berisiko untuk Messi. 

 

" Ingin bakal bermain atau tak, itu terserah pada pelatih, tim medis serta bagaimanakah dia sendiri. Namun selama ini dia tampak telah tajam di latihan, " kata Surez seperti diambil Guardian. 

 

" Bagaimanapun, cedera itu adalah type cedera yang memiliki resiko panjang di saat datang. Messi yaitu pemain yang membuat diferensiasi pada seluruhnya kompetisi serta didalam El Clasico dia membuat dampak besar. Bandar Judi Bola Namun tentu kami bakal lihat dia siap untuk dimainkan atau tak, " ucap Suarez. 

 

Untuk Messi, arena itu jadi peluang dia untuk jadi topskorer El Clasico di La Liga. Sekarang ini dia mengemas 14 gol dalam duel barca versi Real Madrid di arena itu, setara dengan bekas bomber Madrid Alfredo Di Stefano. 

 

Tetapi, menilik tampilan Suarez dengan Neymar selama ini yang cukup memberikan keyakinan, hadirnya Messi dipercaya tidak bakal memengaruhi apa pun. Betting Kenyataannya, 17 gol paling akhir Barca diciptakan oleh Neymar (sembilan) atau Luis Suarez (delapan). 

 

" Kami ketahui bila memanglah nanti tidak dapat tampak berbarengan Leo, kami mesti lebih kuat dengan cara mental serta fisik. Prediksibet.com Kami pernah kehilangan sebagian poin dari Madrid di El Clasico pada awal mulanya, namun selama ini kami dapat tampak bagus tanpa ada pemain paling baik didunia, " tambah Suarez. Sport

Comments

Make your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!