Berita Sepakbola Terkini


29
Ap
Bila Mau Juara, Ini Empat Pemain yang Mesti Dihadirkan Arsenal
29.04.2015 18:28

Kritik untuk club asal kota London, Arsenal, datang dari bekas pemain Arsenal, Thierry Henry. Pemain asal Prancis ini menyebutkan permainan dari anak asuh Arsene Wenger sekalipun tak mengesankan.

 

Henry menyebutkan bahwa Arsenal perlu merekrut empat pemain, semasing di posisi penjaga gawang, bek, gelandang serta penyerang. Hal semacam ini mesti dikerjakan Arsenal bila mau berkompetisi mencapai gelar juara Premier League.

 

Di bawah ini empat pemain yang mungkin saja dapat diambil Arsenal untuk penuhi hasrat dari Thierry Henry serta bikin Arsenal berpeluang untuk jadi juara Premier League.

 

Arsenal musim ini pernah punya masalah dalam soal ketekunan penjaga gawang yang mereka punyai. Dua penjaga gawang yang mereka punyai tak tampak berkelanjutan serta kerap bikin kekeliruan-kesalahan sendiri.

 

Satu nama penjaga gawang dapat jadi jalan keluar permasalahan yang menerpa Arsenal yaitu Petr Cech. Cech musim ini cuma jadi penghangat bangku cadangan saja serta sangatlah berpeluang besar untuk hengkang dari Stamford Bridge.

 

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, populer sangatlah tak sukai untuk beli pemain-pemain yang telah masuk umur kepala tiga. Tetapi satu pengecualian pantas dikerjakan Wenger untuk permasalahan usia ini.

 

Permasalahan ketekunan lini belakang terasa dapat diperbaiki bila Arsenal mendatangkang satu bek memiliki pengalaman musim depan. Nama bek Atletico Madrid, Diego Godin pantas jadi yang paling depan, ketekunan serta pengalaman jadi nilai plus Godin. Sbobet

 

Koneksi Prancis kerapkali di buat oleh Arsene Wenger di Arsenal, terlebih di lini tengah. Terasa koneksi Prancis ini layak untuk kembali dicoba musim depan dengan menghadirkan pemain yang datang dari negara aslinya itu.

 

Satu nama pemain asal Prancis yang mungkin saja dapat dihadirkan Arsenal musim depan yaitu Paul Pogba. Gelandang Juventus ini pas jadi New Patrick Vieira di lini tengah tim berjuluk The Gunners.

 

Tidak hanya posisi penjaga gawang, bek, serta gelandang saja yang perlu dibenahi oleh Arsenal. Lini depan yang kurang memberikan keyakinan musim ini dapat jadi permasalahan Arsenal untuk berkompetisi musim ini.

Satu nama penyerang lagi harus untuk dihadirkan Arsenal supaya bikin lini depan The Gunners tambah baik. Alexandre Lacazette jadi nama yang mungkin saja dapat dihadirkan Arsenal.

Comments

Free website powered by Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!