Berita Sepakbola Terkini


05
Ma
Belum Lama Berhimpun Bayern Muenchen, Benatia Terasa Diperlakukan Tidak Adil
05.03.2015 10:52

Bek Bayern Muenchen, Medhi Benatia, terasa diperlakukan tak adil walau sebenarnya baru ada di Allianz Arena sepanjang enam bln.. Bek asal Maroko itu menyatakan dianya bukanlah suatu mesin.

 

Benatia meninggalkan AS Roma serta berhimpun berbarengan Bayern Muenchen dengan nilai 26 juta euro, yang mempunyai potensi bertambah jadi 30 juta euro. Tetapi, nyatanya selama ini pemain berumur 27 th. itu malah kesusahan untuk dapat menunjukkan mutunya berbarengan tim Bavaria itu.

 

Benatia juga mengaku dianya terasa sangatlah tersinggung dengan kritik yang datang pada dianya berkenaan performa yang dipertunjukkannya waktu mengenakan seragam Bayern Muenchen, dimana beberapa pihak menyayangkan jumlah nilai transfer yang perlu dikeluarkan Bayern untuk dianya.

 

 " Saya bukanlah mesin. Mulai sejak awal yang dibicarakan beberapa orang cuma seberapa percuma membawa saya. Beberapa orang telah mengkritik saya saat sebelum memainkan kompetisi pertama saya. Ini aneh, " tutur Benatia seperti ditulis Sport Bild. Judi Bola Online

 

Benatia terasa diperlakukan tak adil tidak terlepas dari kartu merah yang ia terima di babak group Liga Champions, dimana waktu itu Bayern Muenchen hadapi Manchester City. Kartu merah itu yaitu kartu merah pertama dalam karirnya serta segera menyebabkan kritik dari beberapa pihak, termasuk juga Franz Beckenbauer.

 

 " Saya sangatlah terperanjat saat Franz Beckenbauer mengkritik saya sesudah kartu merah saya melawan Manchester City. Saya tidak pernah bersua atau bicara dengannya. Sangatlah susah untuk saya untuk hadapi itu serta ini yaitu kartu merah pertama dalam karir saya. Direktur berolahraga Matthias Sammer hingga mesti memberikan keyakinan saya lagi, " katanya.

 

Benatia, yang baru sembuh dari cedera betis, telah tampak 16 kali di seluruhnya pertandingan berbarengan tim Bavaria serta cetak satu gol. Kontrak Benatia di Allianz Arena juga cukup panjang, sampai Juni 2019.

Comments

Free website powered by Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!