Berita Sepakbola Terkini


29
Ap
Barcelona Dalam Keadaan Paling baik untuk Hadapi Bayern Muenchen
29.04.2015 18:10

Striker Barcelona, Luis Suarez, menyatakan timnya dalam keadaan performa paling baik untuk hadapi Bayern Muenchen di semi final Liga Champions. Suarez terasa optimistis sesudah lihat bagaimanakah tim Catalan itu sukses menang telak 6-0 atas Getafe, Rabu (29/4) awal hari WIB.

 

Barcelona menang telak lewat 1/2 lusin gol, yang di ciptakan oleh Suarez serta Lionel Messi, yang semasing cetak dua gol, serta penambahan semasing satu gol dari Neymar serta Xavi. Kemenangan telak ini bikin Barcelona terdaftar tidak pernah kalah dalam 15 pertandingan paling akhir.

 

Suarez terasa sangatlah senang lihat tampilan Barcelona serta terasa level permainan seperti waktu hadapi Getafe itu yang bakal diperlukan oleh tim bimbingan Luis Enrique itu untuk hadapi Bayern Muenchen di Camp Nou pada leg pertama semi final Liga Champions, Kamis (7/5). Agen Bola

 

 " Kami mengharapkan kami terus seperti ini untuk kompetisi Liga Champions. Tetapi, yang utama yaitu tim ini meneruskan trend bagus ini. Pertandingan ini (kontra Getafe) jadi kompetisi yang bagus dalam 45 menit pertama, kami memperoleh tiga poin serta itu yaitu yang paling vital, " tutur Suarez seperti ditulis Goal.

 

 " Prinsip yang demikian besar dari tim, pengagum, serta kami seluruhnya yang dibutuhkan untuk memenangi beberapa hal utama serta hadapi tantangan paling besar. Kami mengerti bahwa seluruhnya lawan kami bakal coba memperoleh tiga poin. Kami dapat rasakan desakan Getafe, namun kami menunjukkan gairah yang luar umum, " lanjut pemain asal Uruguay itu.

 

Barcelona bakal menjamu Bayern Muenchen di Camp Nou pada Kamis (7/5) awal hari WIB. Tetapi, pada awal mulanya Barcelona bakal melakukan kompetisi ke-35 mereka di musim ini dengan berkunjung ke markas Cordoba, Sabtu (2/5), yang saat ini jadi juru kunci di klassemen La Liga serta di pastikan bakal terdegradasi bila kalah dari Neymar dkk.

Comments

Create your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!