Berita Sepakbola Terkini


20
No
Arsenal Belum Akan Bahas Kontrak Baru untuk Oezil dan Sanchez
20.11.2015 16:21

Arsene Wenger meredam gosip yang menyebutkan bahwa Arsenal telah mempersiapkan kontrak baru untuk Mesut Oezil serta Alexis Sanchez. Sport Dia menyebutkan bahwa belum ada perbincangan masalah kontrak baru untuk ke-2 pemain itu. 

 

Laporan di beberapa surat berita Inggris mengkaim bahwa Sanchez bakal disodori kontrak baru dengan durasi lima th.. Agen Bola Sbobet Hal semacam itu dikerjakan untuk memagarinya dari kejaran Manchester City.

 

Isu sama masalah Oezil juga beredar akhir-akhir ini. Betting The Gunners disebut-sebut telah buka perbincangan dengan gelandang internasional Jerman itu masalah perpanjangan kontrak. 

 

Berita itu dinilai masuk akal mengingat performa oke ke-2 pemain di musim ini. Sbobet Online Oezil jadi mesin assist Arsenal dengan 10 assist di Premier League. Sesaat Sanchez masih tetap unjuk produktivitas dengan mengemas tujuh gol di seluruhnya pertandingan. 

 

Namun gosip itu ditepis oleh Wenger. Dia menyebutkan bahwa belum bakal ada perbincangan masalah kontrak baru untuk Oezil serta Sanchez kurun waktu dekat. Bola Tangkas Online

 

" Kami belum mulai bicara masalah itu dengan Mesut Oezil. (Sanchez) ada di kondisi yang sama, diakhir th. mereka masih tetap mempunyai 2, 5 th. di kontraknya, " tutur Wenger seperti diambil Sky Sports. 

 

" Kami mempunyai saat. Kami tak tergesa-gesa. Dewaliga.net Kami pasti mau mereka bertahan di club serta kami bakal mulai negosiasi di titik spesifik, namun sekarang ini kami belum mulai, " paparnya. 

 

Oezil serta Sanchez keduanya sama terikat kontrak sampai 2018.

Comments

Free homepage created with Beep.com website builder
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!