Berita Sepakbola Terkini


20
No
Abramovich Disebut Masih Percaya Penuh pada Mourinho
20.11.2015 16:32

Jose Mourinho ditegaskan masih tetap didukung penuh dari yang memiliki Chelsea Roman Abramovich. Sekurang-kurangnya demikian kata Direktur Tehnik Chelsea Michael Emenalo. 

 

Chelsea masih tetap terpuruk di posisi 16 papan klassemen Premier League serta bahkan juga teratur menelan kekalahan di tiga kompetisi paling akhir, meskipun berstatus juga sebagai juara bertahan. Poker Indonesia

 

Hal semacam itu membuat spekulasi berhembus bahwa Mourinho saat ini ada di ujung tanduk serta berisiko dipecat bila tak selekasnya menghadirkan hasil tambah baik. Judi Poker Online Namun Emenalo menyatakan bila situasinya tidaklah sekian. 

 

" Tentang ketentuan, kami yakin bahwa kami mempunyai seseorang yang memiliki yang mempunyai rekam jejak sangat bagus, sangatlah cerdik dalam memutuskan jenis itu di saat yang pas untuk mengantar kami ke tujuan, " kata Emenalo pada Daily Telegraph yang diambil Soccerway. 

 

" Kami tidak pernah menyesuaikan diri pada posisi menyangsikan dianya. Mamipoker.com Beberapa argumennya yaitu lantaran ia dapat mengambil keputusan-keputusan jenis itu serta berhasil pada posisinya lantaran ia mempunyai info yang tidak dipunyai orang lain. Ia mempunyai deskripsi komplit atas apa yang berlangsung di club, bukan hanya dari individu spesifik namun semua bidang club. Betting Saat mesti memutuskan ia bakal mengerjakannya. " 

 

" Sekarang ini ketentuan dari yang memiliki serta direksi yaitu kepercayaan bahwa kami dalam posisi untuk memercayai seseorang manajer yang telah banyak berperan. Chipoker.net Kami dalam posisi untuk yakin pada beberapa kumpulan pemain yang telah menunjukkan diri dua musim paling akhir. Kami dalam posisi untuk lihat ada sinar di ujung terowongan serta disanalah kami meletakkan kepercayaan... bahwa kami dapat keluar dari kondisi ini, " jelasnya. Sport

Comments

Make your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!